• Carl Sagan Di setiap negara, kita harus mengajari anak-anak kita metode ilmiah dan alasan untuk Bill of Rights. Dengan itu datang kesopanan tertentu, kerendahan hati dan semangat komunitas. Di dunia yang dihantui iblis yang kita huni karena menjadi manusia, ini mungkin satu-satunya yang berdiri di antara kita dan kegelapan yang menyelimuti.
    Asli: In every country, we should be teaching our children the scientific method and the reasons for a Bill of Rights. With it comes a certain decency, humility and community spirit. In the demon-haunted world that we inhabit by virtue of being human, this may be all that stands between us and the enveloping darkness.
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
    +2
...
Carl Sagan - Di setiap negara, kita harus mengajari anak-anak kita metode ilmiah dan alasan untuk Bill of Rights. Dengan itu datang kesopanan tertentu, kerendahan hati dan semangat komunitas. Di dunia yang dihantui iblis yang kita huni karena menjadi manusia, ini mungkin satu-satunya yang berdiri di antara kita dan kegelapan yang menyelimuti.
Di setiap negara, kita harus mengajari anak-anak kita metode ilmiah dan alasan untuk Bill of Rights. Dengan itu datang kesopanan tertentu, kerendahan hati dan semangat komunitas. Di dunia yang dihantui iblis yang kita huni karena menjadi manusia, ini mungkin satu-satunya yang berdiri di antara kita dan kegelapan yang menyelimuti. dari : Carl Sagan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Di setiap negara, kita harus mengajari anak-anak kita metode ilmiah dan alasan untuk Bill of Rights. Dengan itu datang kesopanan tertentu, kerendahan hati dan semangat komunitas. Di dunia yang dihantui iblis yang kita huni karena menjadi manusia, ini mungkin satu-satunya yang berdiri di antara kita dan kegelapan yang menyelimuti.
- Carl Sagan JagoKata.com