• Carl Sagan Relativitas memang membatasi apa yang pada akhirnya dapat dilakukan manusia. Tetapi alam semesta tidak harus selaras sempurna dengan aspirasi manusia.
    Asli: Relativity does set limits on what humans can ultimately do. But the universe is not required to be in perfect harmony with human aspirations.
    Sumber: Cosmos
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
     0
Carl Sagan - Relativitas memang membatasi apa yang pada akhirnya dapat dilakukan manusia. Tetapi alam semesta tidak harus selaras sempurna dengan aspirasi manusia.
Relativitas memang membatasi apa yang pada akhirnya dapat dilakukan manusia. Tetapi alam semesta tidak harus selaras sempurna dengan aspirasi manusia. dari : Carl Sagan
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Relativitas memang membatasi apa yang pada akhirnya dapat dilakukan manusia. Tetapi alam semesta tidak harus selaras sempurna dengan aspirasi manusia.
- Carl Sagan JagoKata.com