• Carl Sagan Siapa kita? Kita mendapati bahwa kita hidup di sebuah planet tidak penting dari sebuah bintang yang hilang di sebuah galaksi yang terselip di beberapa sudut alam semesta yang terlupakan di mana terdapat galaksi yang jauh lebih banyak daripada manusia.
    Asli: Who are we? We find that we live on an insignificant planet of a humdrum star lost in a galaxy tucked away in some forgotten corner of a universe in which there are far more galaxies than people.
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
    +3
Carl Sagan - Siapa kita? Kita mendapati bahwa kita hidup di sebuah planet tidak penting dari sebuah bintang yang hilang di sebuah galaksi yang terselip di beberapa sudut alam semesta yang terlupakan di mana terdapat galaksi yang jauh lebih banyak daripada manusia.
Siapa kita? Kita mendapati bahwa kita hidup di sebuah planet tidak penting dari sebuah bintang yang hilang di sebuah galaksi yang terselip di beberapa sudut alam semesta yang terlupakan di mana terdapat galaksi yang jauh lebih banyak daripada manusia. dari : Carl Sagan
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Siapa kita? Kita mendapati bahwa kita hidup di sebuah planet tidak penting dari sebuah bintang yang hilang di sebuah galaksi yang terselip di beberapa sudut alam semesta yang terlupakan di mana terdapat galaksi yang jauh lebih banyak daripada manusia.
- Carl Sagan JagoKata.com