• Carl Safina Banyak orang percaya bahwa keseluruhan bencana adalah minyak yang kita tumpahkan, tetapi itu menjadi encer dan pada akhirnya melucuti senjatanya. Faktanya, minyak yang tidak kita tumpahkan, minyak yang kita kumpulkan, suling dan gunakan, menghasilkan CO2 dan gas-gas lain yang tidak terdilusi.
    Asli: Many people believe the whole catastrophe is the oil we spill, but that gets diluted and eventually disarmed over time. In fact, the oil we don't spill, the oil we collect, refine and use, produces CO2 and other gases that don't get diluted.
    Carl Safina
    - +
     0
Loading...
Carl Safina - Banyak orang percaya bahwa keseluruhan bencana adalah minyak yang kita tumpahkan, tetapi itu menjadi encer dan pada akhirnya melucuti senjatanya. Faktanya, minyak yang tidak kita tumpahkan, minyak yang kita kumpulkan, suling dan gunakan, menghasilkan CO2 dan gas-gas lain yang tidak terdilusi.
Banyak orang percaya bahwa keseluruhan bencana adalah minyak yang kita tumpahkan, tetapi itu menjadi encer dan pada akhirnya melucuti senjatanya. Faktanya, minyak yang tidak kita tumpahkan, minyak yang kita kumpulkan, suling dan gunakan, menghasilkan CO2 dan gas-gas lain yang tidak terdilusi. oleh: Carl Safina
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Banyak orang percaya bahwa keseluruhan bencana adalah minyak yang kita tumpahkan, tetapi itu menjadi encer dan pada akhirnya melucuti senjatanya. Faktanya, minyak yang tidak kita tumpahkan, minyak yang kita kumpulkan, suling dan gunakan, menghasilkan CO2 dan gas-gas lain yang tidak terdilusi.
- Carl Safina
JagoKata.com