• Carl Jung Masalah terbesar dan terpenting dalam hidup semuanya pada dasarnya tidak terpecahkan. Mereka tidak akan pernah bisa dipecahkan tapi hanya tumbuh besar.
    Asli: The greatest and most important problems of life are all fundamentally insoluble. They can never be solved but only outgrown.
    Carl Jung
    - +
     0
...
Carl Jung - Masalah terbesar dan terpenting dalam hidup semuanya pada dasarnya tidak terpecahkan. Mereka tidak akan pernah bisa dipecahkan tapi hanya tumbuh besar.
Masalah terbesar dan terpenting dalam hidup semuanya pada dasarnya tidak terpecahkan. Mereka tidak akan pernah bisa dipecahkan tapi hanya tumbuh besar. dari : Carl Jung
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Masalah terbesar dan terpenting dalam hidup semuanya pada dasarnya tidak terpecahkan. Mereka tidak akan pernah bisa dipecahkan tapi hanya tumbuh besar.
- Carl Jung JagoKata.com