• Carl Honore Di dunia di mana begitu banyak hal terjadi melalui layar komputer, membuat makanan dengan tangan, menyentuh bahan mentah, menelusuri resep, mencicipi, menyesuaikan, melibatkan semua indra, bisa menjadi pelepasan yang menenangkan.
    Asli: In a world where so much happens through computer screens, making a meal by hand, touching the raw materials, feeling your way through a recipe, tasting, adjusting, engaging all the senses, can be a soothing release.
    Carl Honore
    - +
    -1
Loading...
Carl Honore - Di dunia di mana begitu banyak hal terjadi melalui layar komputer, membuat makanan dengan tangan, menyentuh bahan mentah, menelusuri resep, mencicipi, menyesuaikan, melibatkan semua indra, bisa menjadi pelepasan yang menenangkan.
Di dunia di mana begitu banyak hal terjadi melalui layar komputer, membuat makanan dengan tangan, menyentuh bahan mentah, menelusuri resep, mencicipi, menyesuaikan, melibatkan semua indra, bisa menjadi pelepasan yang menenangkan. oleh: Carl Honore
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di dunia di mana begitu banyak hal terjadi melalui layar komputer, membuat makanan dengan tangan, menyentuh bahan mentah, menelusuri resep, mencicipi, menyesuaikan, melibatkan semua indra, bisa menjadi pelepasan yang menenangkan.
- Carl Honore
JagoKata.com