• Carl Hiaasen Tentu, saya akan meminta karakter masuk dan keluar dari buku tetapi pemeran utama karakter selalu berubah. Mungkin aku salah, tapi kupikir jika memiliki pria atau wanita detektif yang sama, aku tidak akan menuliskannya juga; Saya tidak akan melakukan pekerjaan sebaik itu.
    Asli: Sure, I'll have characters drop in and out of books but the main cast of characters always changes. Maybe I'm wrong but I think if had the same joe detective guy or gal, I wouldn't write them as well; I wouldn't do as good a job.
    Carl Hiaasen
    - +
    +1
...
Carl Hiaasen - Tentu, saya akan meminta karakter masuk dan keluar dari buku tetapi pemeran utama karakter selalu berubah. Mungkin aku salah, tapi kupikir jika memiliki pria atau wanita detektif yang sama, aku tidak akan menuliskannya juga; Saya tidak akan melakukan pekerjaan sebaik itu.
Tentu, saya akan meminta karakter masuk dan keluar dari buku tetapi pemeran utama karakter selalu berubah. Mungkin aku salah, tapi kupikir jika memiliki pria atau wanita detektif yang sama, aku tidak akan menuliskannya juga; Saya tidak akan melakukan pekerjaan sebaik itu. dari : Carl Hiaasen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tentu, saya akan meminta karakter masuk dan keluar dari buku tetapi pemeran utama karakter selalu berubah. Mungkin aku salah, tapi kupikir jika memiliki pria atau wanita detektif yang sama, aku tidak akan menuliskannya juga; Saya tidak akan melakukan pekerjaan sebaik itu.
- Carl Hiaasen JagoKata.com