• Carl Hagelin Di Swedia, mereka menyiarkan acara Amerika dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Swedia, sedangkan di banyak negara Eropa mereka menyulihsuarakannya. Menonton pertunjukan dalam bahasa Inggris itu besar bagi saya.
    Asli: In Sweden, they broadcast the American shows in English with Swedish subtitles, whereas in many European countries they dub them. Watching those shows in English was big for me.
    Carl Hagelin
    - +
     0
Loading...
Carl Hagelin - Di Swedia, mereka menyiarkan acara Amerika dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Swedia, sedangkan di banyak negara Eropa mereka menyulihsuarakannya. Menonton pertunjukan dalam bahasa Inggris itu besar bagi saya.
Di Swedia, mereka menyiarkan acara Amerika dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Swedia, sedangkan di banyak negara Eropa mereka menyulihsuarakannya. Menonton pertunjukan dalam bahasa Inggris itu besar bagi saya. oleh: Carl Hagelin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di Swedia, mereka menyiarkan acara Amerika dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Swedia, sedangkan di banyak negara Eropa mereka menyulihsuarakannya. Menonton pertunjukan dalam bahasa Inggris itu besar bagi saya.
- Carl Hagelin
JagoKata.com