• Carl Gustav Jung Orang yang menjanjikan segalanya pasti tidak akan memenuhi apa pun, dan setiap orang yang berjanji terlalu banyak berada dalam bahaya menggunakan cara jahat untuk memenuhi janjinya, dan sudah di jalan menuju kebinasaan.
    Asli: The man who promises everything is sure to fulfil nothing, and everyone who promises too much is in danger of using evil means in order to carry out his promises, and is already on the road to perdition.
    Carl Gustav Jung
    Psikiater dari Swis 1875-1961
    Carl Gustav Jung
    - +
     0
...
Carl Gustav Jung - Orang yang menjanjikan segalanya pasti tidak akan memenuhi apa pun, dan setiap orang yang berjanji terlalu banyak berada dalam bahaya menggunakan cara jahat untuk memenuhi janjinya, dan sudah di jalan menuju kebinasaan.
Orang yang menjanjikan segalanya pasti tidak akan memenuhi apa pun, dan setiap orang yang berjanji terlalu banyak berada dalam bahaya menggunakan cara jahat untuk memenuhi janjinya, dan sudah di jalan menuju kebinasaan. dari : Carl Gustav Jung
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Orang yang menjanjikan segalanya pasti tidak akan memenuhi apa pun, dan setiap orang yang berjanji terlalu banyak berada dalam bahaya menggunakan cara jahat untuk memenuhi janjinya, dan sudah di jalan menuju kebinasaan.
- Carl Gustav Jung JagoKata.com