• Carl Gustav Jung Perlawanan terhadap massa yang terorganisir hanya dapat dilakukan oleh orang yang terorganisasi dengan baik dalam individualitasnya seperti halnya massa itu sendiri.
    Asli: Resistance to the organized mass can be effected only by the man who is as well organized in his individuality as the mass itself.
    Carl Gustav Jung
    Psikiater dari Swis 1875-1961
    Carl Gustav Jung
    - +
     0
...
Carl Gustav Jung - Perlawanan terhadap massa yang terorganisir hanya dapat dilakukan oleh orang yang terorganisasi dengan baik dalam individualitasnya seperti halnya massa itu sendiri.
Perlawanan terhadap massa yang terorganisir hanya dapat dilakukan oleh orang yang terorganisasi dengan baik dalam individualitasnya seperti halnya massa itu sendiri. dari : Carl Gustav Jung
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Perlawanan terhadap massa yang terorganisir hanya dapat dilakukan oleh orang yang terorganisasi dengan baik dalam individualitasnya seperti halnya massa itu sendiri.
- Carl Gustav Jung JagoKata.com