• Carl Bernstein Kebijakan publik di abad kedua puluh adalah tentang melindungi dan memperluas kesepakatan sosial, berdasarkan pengakuan bahwa pemerintah yang efektif di tingkat federal menyediakan aturan dan layanan serta langkah-langkah keselamatan yang berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik.
    Asli: Public policy in the twentieth century was about protecting and expanding the social compact, based on recognition that effective government at the federal level provides rules and services and safety measures that contribute to a better society.
    Carl Bernstein
    - +
     0
Carl Bernstein - Kebijakan publik di abad kedua puluh adalah tentang melindungi dan memperluas kesepakatan sosial, berdasarkan pengakuan bahwa pemerintah yang efektif di tingkat federal menyediakan aturan dan layanan serta langkah-langkah keselamatan yang berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik.
Kebijakan publik di abad kedua puluh adalah tentang melindungi dan memperluas kesepakatan sosial, berdasarkan pengakuan bahwa pemerintah yang efektif di tingkat federal menyediakan aturan dan layanan serta langkah-langkah keselamatan yang berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik. oleh: Carl Bernstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebijakan publik di abad kedua puluh adalah tentang melindungi dan memperluas kesepakatan sosial, berdasarkan pengakuan bahwa pemerintah yang efektif di tingkat federal menyediakan aturan dan layanan serta langkah-langkah keselamatan yang berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik.
- Carl Bernstein
JagoKata.com