• Carl Bernstein Kenyataannya adalah bahwa media mungkin adalah yang paling kuat dari semua institusi kita saat ini dan mereka, atau lebih tepatnya kita, terlalu sering menyia-nyiakan kekuasaan kita dan mengabaikan kewajiban kita. Konsekuensi dari pelepasan tanggung jawab kita adalah tontonan buruk budaya idiot!
    Asli: The reality is that the media are probably the most powerful of all our institutions today and they, or rather we, too often are squandering our power and ignoring our obligations. The consequence of our abdication of responsibility is the ugly spectacle of idiot culture!
    Carl Bernstein
    - +
    +1
Carl Bernstein - Kenyataannya adalah bahwa media mungkin adalah yang paling kuat dari semua institusi kita saat ini dan mereka, atau lebih tepatnya kita, terlalu sering menyia-nyiakan kekuasaan kita dan mengabaikan kewajiban kita. Konsekuensi dari pelepasan tanggung jawab kita adalah tontonan buruk budaya idiot!
Kenyataannya adalah bahwa media mungkin adalah yang paling kuat dari semua institusi kita saat ini dan mereka, atau lebih tepatnya kita, terlalu sering menyia-nyiakan kekuasaan kita dan mengabaikan kewajiban kita. Konsekuensi dari pelepasan tanggung jawab kita adalah tontonan buruk budaya idiot! oleh: Carl Bernstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kenyataannya adalah bahwa media mungkin adalah yang paling kuat dari semua institusi kita saat ini dan mereka, atau lebih tepatnya kita, terlalu sering menyia-nyiakan kekuasaan kita dan mengabaikan kewajiban kita. Konsekuensi dari pelepasan tanggung jawab kita adalah tontonan buruk budaya idiot!
- Carl Bernstein
JagoKata.com