Loading...
Carl Bernstein - Bentuk paling rendah dari budaya populer - kurangnya informasi, informasi yang salah, informasi yang salah, dan penghinaan terhadap kebenaran atau realitas kehidupan kebanyakan orang - telah membanjiri jurnalisme nyata. Saat ini, orang Amerika biasa dipenuhi sampah.
  • Bentuk paling rendah dari budaya populer - kurangnya informasi, informasi yang salah, informasi yang salah, dan penghinaan terhadap kebenaran atau realitas kehidupan kebanyakan orang - telah membanjiri jurnalisme nyata. Saat ini, orang Amerika biasa dipenuhi sampah.
    Asli: The lowest form of popular culture - lack of information, misinformation, misinformation, and a contempt for the truth or the reality of most people's lives - has overrun real journalism. Today, ordinary Americans are being stuffed with garbage.
Bentuk paling rendah dari budaya populer - kurangnya informasi, informasi yang salah, informasi yang salah, dan penghinaan terhadap kebenaran atau realitas kehidupan kebanyakan orang - telah membanjiri jurnalisme nyata. Saat ini, orang Amerika biasa dipenuhi sampah. oleh: Carl Bernstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bentuk paling rendah dari budaya populer - kurangnya informasi, informasi yang salah, informasi yang salah, dan penghinaan terhadap kebenaran atau realitas kehidupan kebanyakan orang - telah membanjiri jurnalisme nyata. Saat ini, orang Amerika biasa dipenuhi sampah.
- Carl Bernstein
JagoKata.com