• Candice Millard Amerika pada akhir abad ke-19, dengan semua perubahannya yang kacau dan potensinya yang luar biasa, tampaknya telah menjadi tempat yang tepat untuk menjadi bukan orang lain, melainkan orang baru.
    Asli: Late-19th-century America, with all its chaotic change and immense potential, seems to have been the perfect place to become not someone else, but someone new.
    Candice Millard
    - +
     0
Loading...
Candice Millard - Amerika pada akhir abad ke-19, dengan semua perubahannya yang kacau dan potensinya yang luar biasa, tampaknya telah menjadi tempat yang tepat untuk menjadi bukan orang lain, melainkan orang baru.
Amerika pada akhir abad ke-19, dengan semua perubahannya yang kacau dan potensinya yang luar biasa, tampaknya telah menjadi tempat yang tepat untuk menjadi bukan orang lain, melainkan orang baru. oleh: Candice Millard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Amerika pada akhir abad ke-19, dengan semua perubahannya yang kacau dan potensinya yang luar biasa, tampaknya telah menjadi tempat yang tepat untuk menjadi bukan orang lain, melainkan orang baru.
- Candice Millard
JagoKata.com