• Candace Camp Karakter selalu menjadi titik fokus buku bagi saya, apakah saya sedang menulis atau membaca. Saya dapat menikmati buku yang memiliki misteri menarik atau alur cerita yang bagus, tetapi untuk menjadi salah satu favorit saya yang sesungguhnya, buku itu harus memiliki karakter yang hebat.
    Asli: The characters are always the focal point of a book for me, whether I'm writing or reading. I may enjoy a book that has an intriguing mystery or a good plot, but to become one of my real favorites, it has to have great characters.
    Candace Camp
    - +
     0
Loading...
Candace Camp - Karakter selalu menjadi titik fokus buku bagi saya, apakah saya sedang menulis atau membaca. Saya dapat menikmati buku yang memiliki misteri menarik atau alur cerita yang bagus, tetapi untuk menjadi salah satu favorit saya yang sesungguhnya, buku itu harus memiliki karakter yang hebat.
Karakter selalu menjadi titik fokus buku bagi saya, apakah saya sedang menulis atau membaca. Saya dapat menikmati buku yang memiliki misteri menarik atau alur cerita yang bagus, tetapi untuk menjadi salah satu favorit saya yang sesungguhnya, buku itu harus memiliki karakter yang hebat. oleh: Candace Camp
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Karakter selalu menjadi titik fokus buku bagi saya, apakah saya sedang menulis atau membaca. Saya dapat menikmati buku yang memiliki misteri menarik atau alur cerita yang bagus, tetapi untuk menjadi salah satu favorit saya yang sesungguhnya, buku itu harus memiliki karakter yang hebat.
- Candace Camp
JagoKata.com