• Candace Camp Ada beberapa penulis yang juga pengacara - dan bukan hanya mereka yang menulis thriller hukum. Ada pengacara lain yang menulis fiksi romantis, dan saya tahu setidaknya ada satu yang menulis buku untuk dewasa.
    Asli: There are several authors who are also lawyers - and not only the ones who write legal thrillers. There are other attorneys who write romantic fiction, and I know of at least one who writes young adult books.
    Candace Camp
    - +
    +2
Loading...
Candace Camp - Ada beberapa penulis yang juga pengacara - dan bukan hanya mereka yang menulis thriller hukum. Ada pengacara lain yang menulis fiksi romantis, dan saya tahu setidaknya ada satu yang menulis buku untuk dewasa.
Ada beberapa penulis yang juga pengacara - dan bukan hanya mereka yang menulis thriller hukum. Ada pengacara lain yang menulis fiksi romantis, dan saya tahu setidaknya ada satu yang menulis buku untuk dewasa. oleh: Candace Camp
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada beberapa penulis yang juga pengacara - dan bukan hanya mereka yang menulis thriller hukum. Ada pengacara lain yang menulis fiksi romantis, dan saya tahu setidaknya ada satu yang menulis buku untuk dewasa.
- Candace Camp
JagoKata.com