• Camille Paglia Kita membutuhkan feminisme jenis baru, yang menekankan tanggung jawab pribadi dan terbuka untuk seni dan seks dalam semua misteri gelap dan tidak menghibur mereka. Feminis dari fin de siècle akan mesum, jalanan, dan konfrontatif di tempat, dengan cara tahun enam puluhan yang iseng.
    Asli: We need a new kind of feminism, one that stresses personal responsibility and is open to art and sex in all their dark, unconsoling mysteries. The feminist of the fin de siècle will be bawdy, streetwise, and on-the-spot confrontational, in the prankish Sixties way.
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat 1947-
    Camille Paglia
    - +
     0
Camille Paglia - Kita membutuhkan feminisme jenis baru, yang menekankan tanggung jawab pribadi dan terbuka untuk seni dan seks dalam semua misteri gelap dan tidak menghibur mereka. Feminis dari fin de siècle akan mesum, jalanan, dan konfrontatif di tempat, dengan cara tahun enam puluhan yang iseng.
Kita membutuhkan feminisme jenis baru, yang menekankan tanggung jawab pribadi dan terbuka untuk seni dan seks dalam semua misteri gelap dan tidak menghibur mereka. Feminis dari fin de siècle akan mesum, jalanan, dan konfrontatif di tempat, dengan cara tahun enam puluhan yang iseng. dari : Camille Paglia
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kita membutuhkan feminisme jenis baru, yang menekankan tanggung jawab pribadi dan terbuka untuk seni dan seks dalam semua misteri gelap dan tidak menghibur mereka. Feminis dari fin de siècle akan mesum, jalanan, dan konfrontatif di tempat, dengan cara tahun enam puluhan yang iseng.
- Camille Paglia JagoKata.com