• Camille Paglia Kampanye Yudaisme untuk membuat keilahian tidak terlihat tidak pernah sepenuhnya berhasil. Gambar selalu menghindari kontrol moral, menciptakan tradisi seni barat yang brilian. Penyembahan berhala adalah fasisme mata. Mata barat akan dilayani, dengan atau tanpa persetujuan hati nurani.
    Asli: Judaism's campaign to make divinity invisible has never fully succeeded. Images are always eluding moral control, creating the brilliant western art tradition. Idolatry is fascism of the eye. The western eye will be served, with or without the consent of conscience.
    Sumber: Sexual Personae: Art and Decadence from Nefertiti to Emily Dickinson
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat 1947-
    Camille Paglia
    - +
    +1
...
Camille Paglia - Kampanye Yudaisme untuk membuat keilahian tidak terlihat tidak pernah sepenuhnya berhasil. Gambar selalu menghindari kontrol moral, menciptakan tradisi seni barat yang brilian. Penyembahan berhala adalah fasisme mata. Mata barat akan dilayani, dengan atau tanpa persetujuan hati nurani.
Kampanye Yudaisme untuk membuat keilahian tidak terlihat tidak pernah sepenuhnya berhasil. Gambar selalu menghindari kontrol moral, menciptakan tradisi seni barat yang brilian. Penyembahan berhala adalah fasisme mata. Mata barat akan dilayani, dengan atau tanpa persetujuan hati nurani. dari : Camille Paglia
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kampanye Yudaisme untuk membuat keilahian tidak terlihat tidak pernah sepenuhnya berhasil. Gambar selalu menghindari kontrol moral, menciptakan tradisi seni barat yang brilian. Penyembahan berhala adalah fasisme mata. Mata barat akan dilayani, dengan atau tanpa persetujuan hati nurani.
- Camille Paglia JagoKata.com