• Camille Paglia Masalah serius di Amerika adalah gap antara akademisi dan media massa, yang merupakan budaya kita. Profesor humaniora, dengan semua fantasi sayap kiri mereka, memiliki sedikit pengetahuan langsung tentang kehidupan Amerika dan tidak berdampak apa pun pada kebijakan publik.
    Asli: A serious problem in America is the gap between academe and the mass media, which is our culture. Professors of humanities, with all their leftist fantasies, have little direct knowledge of American life and no impact whatever on public policy.
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat 1947-
    Camille Paglia
    - +
     0
Loading...
Camille Paglia - Masalah serius di Amerika adalah gap antara akademisi dan media massa, yang merupakan budaya kita. Profesor humaniora, dengan semua fantasi sayap kiri mereka, memiliki sedikit pengetahuan langsung tentang kehidupan Amerika dan tidak berdampak apa pun pada kebijakan publik.
Masalah serius di Amerika adalah gap antara akademisi dan media massa, yang merupakan budaya kita. Profesor humaniora, dengan semua fantasi sayap kiri mereka, memiliki sedikit pengetahuan langsung tentang kehidupan Amerika dan tidak berdampak apa pun pada kebijakan publik. oleh: Camille Paglia
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Masalah serius di Amerika adalah gap antara akademisi dan media massa, yang merupakan budaya kita. Profesor humaniora, dengan semua fantasi sayap kiri mereka, memiliki sedikit pengetahuan langsung tentang kehidupan Amerika dan tidak berdampak apa pun pada kebijakan publik.
- Camille Paglia
JagoKata.com