• Camille Paglia Seksualitas perempuan mengganggu dunia kerja yang serba mekanis saat ini, di mana efisiensi berarti keseragaman. Masalah masuknya wanita ke dalam sistem karier muncul lebih dari sekadar sovinisme pria. Dia membawa alam ke dunia sosial, yang mungkin terlalu kecil untuk menampungnya.
    Asli: Woman's sexuality is disruptive of the dully mechanical workaday world, in which efficiency means uniformity. The problems of woman's entrance into the career system spring from more than male chauvinism. She brings nature into the social realm, which may be too small to contain it.
    Sumber: Vamps and Tramps
    Camille Paglia
    Penulis dan profesor feminis dari Amerika Serikat 1947-
    Camille Paglia
    - +
     0
...
Camille Paglia - Seksualitas perempuan mengganggu dunia kerja yang serba mekanis saat ini, di mana efisiensi berarti keseragaman. Masalah masuknya wanita ke dalam sistem karier muncul lebih dari sekadar sovinisme pria. Dia membawa alam ke dunia sosial, yang mungkin terlalu kecil untuk menampungnya.
Seksualitas perempuan mengganggu dunia kerja yang serba mekanis saat ini, di mana efisiensi berarti keseragaman. Masalah masuknya wanita ke dalam sistem karier muncul lebih dari sekadar sovinisme pria. Dia membawa alam ke dunia sosial, yang mungkin terlalu kecil untuk menampungnya. dari : Camille Paglia
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seksualitas perempuan mengganggu dunia kerja yang serba mekanis saat ini, di mana efisiensi berarti keseragaman. Masalah masuknya wanita ke dalam sistem karier muncul lebih dari sekadar sovinisme pria. Dia membawa alam ke dunia sosial, yang mungkin terlalu kecil untuk menampungnya.
- Camille Paglia JagoKata.com