• Cameron Diaz Kerumunan adalah hal yang paling sulit bagi saya akhir-akhir ini karena saya harus berjalan dengan kepala tertunduk dan mata saya terhalang. Masih ada bagian dari diriku yang ingin mengangkat kepalaku, melakukan kontak mata dan tersenyum.
    Asli: Crowds are the most difficult thing for me these days because I have to walk with my head down and my eyes averted. There's still that part of me that wants to hold my head up, make eye contact and smile.
    Cameron Diaz
    Aktris dari Amerika-Serikat 1972-
    Cameron Diaz
    - +
     0
Loading...
Cameron Diaz - Kerumunan adalah hal yang paling sulit bagi saya akhir-akhir ini karena saya harus berjalan dengan kepala tertunduk dan mata saya terhalang. Masih ada bagian dari diriku yang ingin mengangkat kepalaku, melakukan kontak mata dan tersenyum.
Kerumunan adalah hal yang paling sulit bagi saya akhir-akhir ini karena saya harus berjalan dengan kepala tertunduk dan mata saya terhalang. Masih ada bagian dari diriku yang ingin mengangkat kepalaku, melakukan kontak mata dan tersenyum. oleh: Cameron Diaz
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kerumunan adalah hal yang paling sulit bagi saya akhir-akhir ini karena saya harus berjalan dengan kepala tertunduk dan mata saya terhalang. Masih ada bagian dari diriku yang ingin mengangkat kepalaku, melakukan kontak mata dan tersenyum.
- Cameron Diaz
JagoKata.com