• Cameron Bright Menjadi sangat melelahkan ketika Anda membuat film dan kemudian dibawa ke kamar untuk melakukan pekerjaan sekolah. Saya tidak pernah mendapatkan waktu istirahat. Entah itu pekerjaan atau sekolah. Setelah Anda dewasa, Anda bisa tidur sebentar di sela-sela pemotretan.
    Asli: It gets very tiring when you are filming and then taken to a room to do school work. I never get any rest time. It is either work or school. Once you are an adult, you get to take a nap in between shots.
    Cameron Bright
    - +
     0
...
Cameron Bright - Menjadi sangat melelahkan ketika Anda membuat film dan kemudian dibawa ke kamar untuk melakukan pekerjaan sekolah. Saya tidak pernah mendapatkan waktu istirahat. Entah itu pekerjaan atau sekolah. Setelah Anda dewasa, Anda bisa tidur sebentar di sela-sela pemotretan.
Menjadi sangat melelahkan ketika Anda membuat film dan kemudian dibawa ke kamar untuk melakukan pekerjaan sekolah. Saya tidak pernah mendapatkan waktu istirahat. Entah itu pekerjaan atau sekolah. Setelah Anda dewasa, Anda bisa tidur sebentar di sela-sela pemotretan. dari : Cameron Bright
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Menjadi sangat melelahkan ketika Anda membuat film dan kemudian dibawa ke kamar untuk melakukan pekerjaan sekolah. Saya tidak pernah mendapatkan waktu istirahat. Entah itu pekerjaan atau sekolah. Setelah Anda dewasa, Anda bisa tidur sebentar di sela-sela pemotretan.
- Cameron Bright JagoKata.com