• Calvin Harris Masalahnya, setiap kali seseorang menyerang siapa pun di atas panggung, penyerbu itu selalu terlihat sangat buruk tidak peduli poin apa yang mereka buktikan - jelas itu juga berlaku untuk diri saya sendiri.
    Asli: The thing is, any time anyone invades anyone on stage, the invader always looks really bad no matter what point they're proving - obviously that applies to myself too.
    Calvin Harris
    - +
     0
Loading...
Calvin Harris - Masalahnya, setiap kali seseorang menyerang siapa pun di atas panggung, penyerbu itu selalu terlihat sangat buruk tidak peduli poin apa yang mereka buktikan - jelas itu juga berlaku untuk diri saya sendiri.
Masalahnya, setiap kali seseorang menyerang siapa pun di atas panggung, penyerbu itu selalu terlihat sangat buruk tidak peduli poin apa yang mereka buktikan - jelas itu juga berlaku untuk diri saya sendiri. oleh: Calvin Harris
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Masalahnya, setiap kali seseorang menyerang siapa pun di atas panggung, penyerbu itu selalu terlihat sangat buruk tidak peduli poin apa yang mereka buktikan - jelas itu juga berlaku untuk diri saya sendiri.
- Calvin Harris
JagoKata.com