• Calvin Coolidge Organisasi partai diperlukan jika kita ingin memiliki pemerintahan yang efektif dan efisien. Satu-satunya perbedaan antara massa dan tentara terlatih adalah organisasi, dan satu-satunya perbedaan antara negara yang tidak terorganisir dan negara yang memiliki keuntungan dari pemerintahan yang bijaksana dan sehat pada dasarnya adalah masalah organisasi.
    Asli: It is necessary to have party organization if we are to have effective and efficient government. The only difference between a mob and a trained army is organization, and the only difference between a disorganized country and one that has the advantage of a wise and sound government is fundamentally a question of organization.
    Calvin Coolidge
    Presiden (30e) dari Amerika Serikat 1872-1933
    Calvin Coolidge
    - +
     0
Loading...
Calvin Coolidge - Organisasi partai diperlukan jika kita ingin memiliki pemerintahan yang efektif dan efisien. Satu-satunya perbedaan antara massa dan tentara terlatih adalah organisasi, dan satu-satunya perbedaan antara negara yang tidak terorganisir dan negara yang memiliki keuntungan dari pemerintahan yang bijaksana dan sehat pada dasarnya adalah masalah organisasi.
Organisasi partai diperlukan jika kita ingin memiliki pemerintahan yang efektif dan efisien. Satu-satunya perbedaan antara massa dan tentara terlatih adalah organisasi, dan satu-satunya perbedaan antara negara yang tidak terorganisir dan negara yang memiliki keuntungan dari pemerintahan yang bijaksana dan sehat pada dasarnya adalah masalah organisasi. oleh: Calvin Coolidge
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Organisasi partai diperlukan jika kita ingin memiliki pemerintahan yang efektif dan efisien. Satu-satunya perbedaan antara massa dan tentara terlatih adalah organisasi, dan satu-satunya perbedaan antara negara yang tidak terorganisir dan negara yang memiliki keuntungan dari pemerintahan yang bijaksana dan sehat pada dasarnya adalah masalah organisasi.
- Calvin Coolidge
JagoKata.com