• Calvin Coolidge Kami tidak membutuhkan lebih banyak kekuatan intelektual, kami membutuhkan lebih banyak kekuatan spiritual. Kita tidak membutuhkan lebih banyak hal yang terlihat, kita membutuhkan lebih banyak hal yang tidak terlihat.
    Asli: We do not need more intellectual power, we need more spiritual power. We do not need more of the things that are seen, we need more of the things that are unseen.
    Calvin Coolidge
    Presiden (30e) dari Amerika Serikat 1872-1933
    Calvin Coolidge
    - +
    +1
Loading...
Calvin Coolidge - Kami tidak membutuhkan lebih banyak kekuatan intelektual, kami membutuhkan lebih banyak kekuatan spiritual. Kita tidak membutuhkan lebih banyak hal yang terlihat, kita membutuhkan lebih banyak hal yang tidak terlihat.
Kami tidak membutuhkan lebih banyak kekuatan intelektual, kami membutuhkan lebih banyak kekuatan spiritual. Kita tidak membutuhkan lebih banyak hal yang terlihat, kita membutuhkan lebih banyak hal yang tidak terlihat. oleh: Calvin Coolidge
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak membutuhkan lebih banyak kekuatan intelektual, kami membutuhkan lebih banyak kekuatan spiritual. Kita tidak membutuhkan lebih banyak hal yang terlihat, kita membutuhkan lebih banyak hal yang tidak terlihat.
- Calvin Coolidge
JagoKata.com