• Caleb Cushing Hak untuk mengajukan petisi, saya katakan, tidak diberikan kepada Rakyat oleh Konstitusi, tetapi merupakan hak yang sudah ada sebelumnya, yang disediakan oleh Rakyat karena hibah kekuasaan yang diberikan kepada Kongres.
    Asli: The right of petition, I have said, was not conferred on the People by the Constitution, but was a pre-existing right, reserved by the People out of the grants of power made to Congress.
    Caleb Cushing
    - +
     0
Loading...
Caleb Cushing - Hak untuk mengajukan petisi, saya katakan, tidak diberikan kepada Rakyat oleh Konstitusi, tetapi merupakan hak yang sudah ada sebelumnya, yang disediakan oleh Rakyat karena hibah kekuasaan yang diberikan kepada Kongres.
Hak untuk mengajukan petisi, saya katakan, tidak diberikan kepada Rakyat oleh Konstitusi, tetapi merupakan hak yang sudah ada sebelumnya, yang disediakan oleh Rakyat karena hibah kekuasaan yang diberikan kepada Kongres. oleh: Caleb Cushing
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hak untuk mengajukan petisi, saya katakan, tidak diberikan kepada Rakyat oleh Konstitusi, tetapi merupakan hak yang sudah ada sebelumnya, yang disediakan oleh Rakyat karena hibah kekuasaan yang diberikan kepada Kongres.
- Caleb Cushing
JagoKata.com