• Caitlin Fitzgerald Gagasan tentang bintang dalam semalam benar-benar berbahaya. Hampir setiap orang yang sukses dalam bisnis ini, ada kerja keras bertahun-tahun untuk mencapainya. Untuk memiliki umur panjang, Anda benar-benar harus berlatih, dan Anda benar-benar harus bekerja.
    Asli: The notion of overnight stardom is really dangerous. For almost every person who has success in this business, there are years and years of hard work to get there. To have longevity, you really have to train, and you really have to work.
    Caitlin Fitzgerald
    - +
     0
...
Caitlin Fitzgerald - Gagasan tentang bintang dalam semalam benar-benar berbahaya. Hampir setiap orang yang sukses dalam bisnis ini, ada kerja keras bertahun-tahun untuk mencapainya. Untuk memiliki umur panjang, Anda benar-benar harus berlatih, dan Anda benar-benar harus bekerja.
Gagasan tentang bintang dalam semalam benar-benar berbahaya. Hampir setiap orang yang sukses dalam bisnis ini, ada kerja keras bertahun-tahun untuk mencapainya. Untuk memiliki umur panjang, Anda benar-benar harus berlatih, dan Anda benar-benar harus bekerja. dari : Caitlin Fitzgerald
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Gagasan tentang bintang dalam semalam benar-benar berbahaya. Hampir setiap orang yang sukses dalam bisnis ini, ada kerja keras bertahun-tahun untuk mencapainya. Untuk memiliki umur panjang, Anda benar-benar harus berlatih, dan Anda benar-benar harus bekerja.
- Caitlin Fitzgerald JagoKata.com