• C. Wright Mills Jika Anda tidak merinci dan menghadapi masalah nyata, apa yang Anda katakan pasti akan mengaburkannya. Jika Anda tidak mewujudkan kontroversi, apa yang Anda katakan akan menjadi penerimaan arus menuju neraka manusia yang akan datang.
    Asli: If you do not specify and confront real issues, what you say will surely obscure them. If you do not embody controversy, what you say will be an acceptance of the drift to the coming human hell.
    Sumber: Foreword, The Marxists
    C. Wright Mills
    Sociologist dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
     0
Loading...
C. Wright Mills - Jika Anda tidak merinci dan menghadapi masalah nyata, apa yang Anda katakan pasti akan mengaburkannya. Jika Anda tidak mewujudkan kontroversi, apa yang Anda katakan akan menjadi penerimaan arus menuju neraka manusia yang akan datang.
Jika Anda tidak merinci dan menghadapi masalah nyata, apa yang Anda katakan pasti akan mengaburkannya. Jika Anda tidak mewujudkan kontroversi, apa yang Anda katakan akan menjadi penerimaan arus menuju neraka manusia yang akan datang. oleh: C. Wright Mills
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda tidak merinci dan menghadapi masalah nyata, apa yang Anda katakan pasti akan mengaburkannya. Jika Anda tidak mewujudkan kontroversi, apa yang Anda katakan akan menjadi penerimaan arus menuju neraka manusia yang akan datang.
- C. Wright Mills
JagoKata.com