• C. Wright Mills Prestise adalah bayangan uang dan kekuasaan. Di mana ini, itu dia. Seperti pasar nasional untuk sabun atau mobil dan arena kekuasaan federal yang diperbesar, area pendapatan nasional untuk prestise telah berkembang, perlahan-lahan dikonsolidasikan ke dalam sistem yang benar-benar nasional.
    Asli: Prestige is the shadow of money and power. Where these are, there it is. Like the national market for soap or automobiles and the enlarged arena of federal power, the national cash-in area for prestige has grown, slowly being consolidated into a truly national system.
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
    +1
...
C. Wright Mills - Prestise adalah bayangan uang dan kekuasaan. Di mana ini, itu dia. Seperti pasar nasional untuk sabun atau mobil dan arena kekuasaan federal yang diperbesar, area pendapatan nasional untuk prestise telah berkembang, perlahan-lahan dikonsolidasikan ke dalam sistem yang benar-benar nasional.
Prestise adalah bayangan uang dan kekuasaan. Di mana ini, itu dia. Seperti pasar nasional untuk sabun atau mobil dan arena kekuasaan federal yang diperbesar, area pendapatan nasional untuk prestise telah berkembang, perlahan-lahan dikonsolidasikan ke dalam sistem yang benar-benar nasional. dari : C. Wright Mills
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Prestise adalah bayangan uang dan kekuasaan. Di mana ini, itu dia. Seperti pasar nasional untuk sabun atau mobil dan arena kekuasaan federal yang diperbesar, area pendapatan nasional untuk prestise telah berkembang, perlahan-lahan dikonsolidasikan ke dalam sistem yang benar-benar nasional.
- C. Wright Mills JagoKata.com