• C. Wright Mills Selebritis profesional, pria dan wanita, adalah hasil puncak dari sistem bintang dalam masyarakat yang menjadikan jimat persaingan. Di Amerika, sistem ini dibawa ke titik di mana seseorang yang dapat menjatuhkan bola putih kecil ke dalam serangkaian lubang di tanah dengan lebih efisien daripada orang lain sehingga memperoleh akses sosial ke Presiden Amerika Serikat.
    Asli: The professional celebrity, male and female, is the crowning result of the star system of a society that makes a fetish of competition. In America, this system is carried to the point where a man who can knock a small white ball into a series of holes in the ground with more efficiency than anyone else thereby gains social access to the President of the United States.
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
     0
...
C. Wright Mills - Selebritis profesional, pria dan wanita, adalah hasil puncak dari sistem bintang dalam masyarakat yang menjadikan jimat persaingan. Di Amerika, sistem ini dibawa ke titik di mana seseorang yang dapat menjatuhkan bola putih kecil ke dalam serangkaian lubang di tanah dengan lebih efisien daripada orang lain sehingga memperoleh akses sosial ke Presiden Amerika Serikat.
Selebritis profesional, pria dan wanita, adalah hasil puncak dari sistem bintang dalam masyarakat yang menjadikan jimat persaingan. Di Amerika, sistem ini dibawa ke titik di mana seseorang yang dapat menjatuhkan bola putih kecil ke dalam serangkaian lubang di tanah dengan lebih efisien daripada orang lain sehingga memperoleh akses sosial ke Presiden Amerika Serikat. dari : C. Wright Mills
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Selebritis profesional, pria dan wanita, adalah hasil puncak dari sistem bintang dalam masyarakat yang menjadikan jimat persaingan. Di Amerika, sistem ini dibawa ke titik di mana seseorang yang dapat menjatuhkan bola putih kecil ke dalam serangkaian lubang di tanah dengan lebih efisien daripada orang lain sehingga memperoleh akses sosial ke Presiden Amerika Serikat.
- C. Wright Mills JagoKata.com