• C. Wright Mills Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih.
    C. Wright Mills
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1916-1962
    C. Wright Mills
    - +
    +1
C. Wright Mills - Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk
melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih.
Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih. dari : C. Wright Mills
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Percayalah bahwa kebebasan tidak semata-mata sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu semaunya, juga tidak semata-mata kesempatan untuk memilih antara pilihan-pilihan yang ada. Kebebasan adalah, diatas segalanya, sebuah peluang untuk menentukan pilihan diantara kemungkinan yang tersedia, mempertahankannya, dan kemudian membuka peluang untuk memilih.
- C. Wright Mills JagoKata.com