• C. S. Lewis Sang Pemandu bernyanyi: Zaman baru, seni baru, etika dan pemikiran baru, Dan orang bodoh menangis, Karena telah dimulai Itu akan berlanjut seperti yang telah dimulai! Roda berjalan dengan cepat, oleh karena itu roda akan bekerja Lebih cepat untuk selamanya, Masa tua telah selesai, Kami memiliki lampu baru dan melihat tanpa matahari.
    Asli: The Guide sang: The new age, the new art, the new ethic and thought, And fools crying, Because it has begun It will continue as it has begun! The wheel runs fast, therefore the wheel will run Faster for ever, The old age is done, We have new lights and see without the sun.
    Sumber: The Pilgrims Regress
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
    +1
...
C. S. Lewis - Sang Pemandu bernyanyi: Zaman baru, seni baru, etika dan pemikiran baru, Dan orang bodoh menangis, Karena telah dimulai Itu akan berlanjut seperti yang telah dimulai! Roda berjalan dengan cepat, oleh karena itu roda akan bekerja Lebih cepat untuk selamanya, Masa tua telah selesai, Kami memiliki lampu baru dan melihat tanpa matahari.
Sang Pemandu bernyanyi: Zaman baru, seni baru, etika dan pemikiran baru, Dan orang bodoh menangis, Karena telah dimulai Itu akan berlanjut seperti yang telah dimulai! Roda berjalan dengan cepat, oleh karena itu roda akan bekerja Lebih cepat untuk selamanya, Masa tua telah selesai, Kami memiliki lampu baru dan melihat tanpa matahari. dari : C. S. Lewis
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sang Pemandu bernyanyi: Zaman baru, seni baru, etika dan pemikiran baru, Dan orang bodoh menangis, Karena telah dimulai Itu akan berlanjut seperti yang telah dimulai! Roda berjalan dengan cepat, oleh karena itu roda akan bekerja Lebih cepat untuk selamanya, Masa tua telah selesai, Kami memiliki lampu baru dan melihat tanpa matahari.
- C. S. Lewis JagoKata.com