• C. S. Lewis Beberapa orang menyesal mengenai kecemasan mereka dan menganggap diri mereka cacat iman tapi hal itu adalah penderitaan, bukanlah dosa. Seperti semua penderitaan lainnya, itu adalah bagian kita di dalam semangat Kristus, jika kita mengambilnya juga.
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
    +12
...
C. S. Lewis - Beberapa orang menyesal mengenai kecemasan mereka dan menganggap diri mereka cacat iman tapi hal itu adalah penderitaan, bukanlah dosa. Seperti semua penderitaan lainnya, itu adalah bagian kita di dalam semangat Kristus, jika kita mengambilnya juga.
Beberapa orang menyesal mengenai kecemasan mereka dan menganggap diri mereka cacat iman tapi hal itu adalah penderitaan, bukanlah dosa. Seperti semua penderitaan lainnya, itu adalah bagian kita di dalam semangat Kristus, jika kita mengambilnya juga. dari : C. S. Lewis
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Beberapa orang menyesal mengenai kecemasan mereka dan menganggap diri mereka cacat iman tapi hal itu adalah penderitaan, bukanlah dosa. Seperti semua penderitaan lainnya, itu adalah bagian kita di dalam semangat Kristus, jika kita mengambilnya juga.
- C. S. Lewis JagoKata.com