• C. Northcote Parkinson Sebuah komite bersifat organik dan bukan mekanis: ia bukanlah sebuah struktur tetapi sebuah tanaman. Ia berakar dan tumbuh, berbunga, layu, dan mati, menyebarkan benih yang darinya panitia lain akan mekar pada gilirannya.
    Asli: A committee is organic rather than mechanical in its nature: it is not a structure but a plant. It takes root and grows, it flowers, wilts, and dies, scattering the seed from which other committees will bloom in their turn.
    C. Northcote Parkinson
    - +
    +1
C. Northcote Parkinson - Sebuah komite bersifat organik dan bukan mekanis: ia bukanlah sebuah struktur tetapi sebuah tanaman. Ia berakar dan tumbuh, berbunga, layu, dan mati, menyebarkan benih yang darinya panitia lain akan mekar pada gilirannya.
Sebuah komite bersifat organik dan bukan mekanis: ia bukanlah sebuah struktur tetapi sebuah tanaman. Ia berakar dan tumbuh, berbunga, layu, dan mati, menyebarkan benih yang darinya panitia lain akan mekar pada gilirannya. oleh: C. Northcote Parkinson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebuah komite bersifat organik dan bukan mekanis: ia bukanlah sebuah struktur tetapi sebuah tanaman. Ia berakar dan tumbuh, berbunga, layu, dan mati, menyebarkan benih yang darinya panitia lain akan mekar pada gilirannya.
- C. Northcote Parkinson
JagoKata.com