• C. L. R. James gytiutDalam Perang Dunia II, permusuhan dan kekesalan yang diakibatkan oleh statifikasi ekonomi dan ketegangan perang telah diarahkan kepada pemerintah dan juga terhadap modal swasta.
    Asli: In World War II the hostility and the exasperation resulting from the statification of the economy and the strain of the war have been directed as much against the government as against private capital.
    C. L. R. James
    - +
     0
...
C. L. R. James - gytiutDalam Perang Dunia II, permusuhan dan kekesalan yang diakibatkan oleh statifikasi ekonomi dan ketegangan perang telah diarahkan kepada pemerintah dan juga terhadap modal swasta.
gytiutDalam Perang Dunia II, permusuhan dan kekesalan yang diakibatkan oleh statifikasi ekonomi dan ketegangan perang telah diarahkan kepada pemerintah dan juga terhadap modal swasta. dari : C. L. R. James
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest gytiutDalam Perang Dunia II, permusuhan dan kekesalan yang diakibatkan oleh statifikasi ekonomi dan ketegangan perang telah diarahkan kepada pemerintah dan juga terhadap modal swasta.
- C. L. R. James JagoKata.com