• Byron Dorgan Saya bukan seseorang yang percaya bahwa kita harus membangun pagar di sekitar negara kita, tetapi saya percaya harus ada keadilan sehubungan dengan aturan globalisasi ini.
    Asli: I am not someone who believes we should build a fence around our country but I do believe there ought to be some fairness with respect to the rules of this globalization.
    Byron Dorgan
    - +
    +1
...
Byron Dorgan - Saya bukan seseorang yang percaya bahwa kita harus membangun pagar di sekitar negara kita, tetapi saya percaya harus ada keadilan sehubungan dengan aturan globalisasi ini.
Saya bukan seseorang yang percaya bahwa kita harus membangun pagar di sekitar negara kita, tetapi saya percaya harus ada keadilan sehubungan dengan aturan globalisasi ini. dari : Byron Dorgan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya bukan seseorang yang percaya bahwa kita harus membangun pagar di sekitar negara kita, tetapi saya percaya harus ada keadilan sehubungan dengan aturan globalisasi ini.
- Byron Dorgan JagoKata.com