• Butch Trucks Banyak dari orang-orang ini datang dan berkata, 'Wah, kamu adalah pengaruh saya, caramu menabuh drum.' Mereka tampaknya tidak mengerti saya meronta-ronta untuk mendengar apa yang saya mainkan. Itu adalah kemarahan, bukan kenikmatan - dan menyakitkan.
    Asli: A lot of these guys come up and say, 'Man, you were my influence, the way you thrashed the drums.' They don't seem to understand I was thrashing in order to hear what I was playing. It was anger, not enjoyment - and painful.
    Butch Trucks
    - +
    +1
...
Butch Trucks - Banyak dari orang-orang ini datang dan berkata, 'Wah, kamu adalah pengaruh saya, caramu menabuh drum.' Mereka tampaknya tidak mengerti saya meronta-ronta untuk mendengar apa yang saya mainkan. Itu adalah kemarahan, bukan kenikmatan - dan menyakitkan.
Banyak dari orang-orang ini datang dan berkata, 'Wah, kamu adalah pengaruh saya, caramu menabuh drum.' Mereka tampaknya tidak mengerti saya meronta-ronta untuk mendengar apa yang saya mainkan. Itu adalah kemarahan, bukan kenikmatan - dan menyakitkan. dari : Butch Trucks
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Banyak dari orang-orang ini datang dan berkata, 'Wah, kamu adalah pengaruh saya, caramu menabuh drum.' Mereka tampaknya tidak mengerti saya meronta-ronta untuk mendengar apa yang saya mainkan. Itu adalah kemarahan, bukan kenikmatan - dan menyakitkan.
- Butch Trucks JagoKata.com