• Butch Trucks Istri saya berbicara bahasa Prancis dengan sangat baik. Dia bilang dia akan merindukan banyak hal di AS, tetapi kita tidak bisa tinggal di sana jika Trump menjadi presiden.
    Asli: My wife speaks very good French. She said she would miss lots of things in the U.S., but we can't live there if Trump's president.
    Butch Trucks
    - +
    +1
...
Butch Trucks - Istri saya berbicara bahasa Prancis dengan sangat baik. Dia bilang dia akan merindukan banyak hal di AS, tetapi kita tidak bisa tinggal di sana jika Trump menjadi presiden.
Istri saya berbicara bahasa Prancis dengan sangat baik. Dia bilang dia akan merindukan banyak hal di AS, tetapi kita tidak bisa tinggal di sana jika Trump menjadi presiden. dari : Butch Trucks
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Istri saya berbicara bahasa Prancis dengan sangat baik. Dia bilang dia akan merindukan banyak hal di AS, tetapi kita tidak bisa tinggal di sana jika Trump menjadi presiden.
- Butch Trucks JagoKata.com