• Burton Richter Sementara seorang Direktur lab dapat menyelesaikan hal-hal yang dianggapnya penting, ia memiliki tugas yang lebih penting untuk mengeluarkan ide-ide terbaik dari komunitas ilmiah yang lebih luas.
    Asli: While a lab Director can get done the things that he regards as important, he has the more important job of bringing out the best ideas of the broader scientific community.
    Burton Richter
    - +
     0
...
Burton Richter - Sementara seorang Direktur lab dapat menyelesaikan hal-hal yang dianggapnya penting, ia memiliki tugas yang lebih penting untuk mengeluarkan ide-ide terbaik dari komunitas ilmiah yang lebih luas.
Sementara seorang Direktur lab dapat menyelesaikan hal-hal yang dianggapnya penting, ia memiliki tugas yang lebih penting untuk mengeluarkan ide-ide terbaik dari komunitas ilmiah yang lebih luas. dari : Burton Richter
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sementara seorang Direktur lab dapat menyelesaikan hal-hal yang dianggapnya penting, ia memiliki tugas yang lebih penting untuk mengeluarkan ide-ide terbaik dari komunitas ilmiah yang lebih luas.
- Burton Richter JagoKata.com