• Burton Richter Yang mengejutkan saya pertama kali saat membaca makalah Sepuluh Hoeve-Jacobson adalah betapa kecilnya konsekuensi pelepasan radiasi dari kecelakaan reaktor Fukushima yang diproyeksikan dibandingkan dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa bumi dan tsunami raksasa.
    Asli: What struck me first on reading the Ten Hoeve-Jacobson paper was how small the consequences of the radiation release from the Fukushima reactor accident are projected to be compared to the devastation wrought by the giant earthquake and tsunami.
    Burton Richter
    - +
    +1
Loading...
Burton Richter - Yang mengejutkan saya pertama kali saat membaca makalah Sepuluh Hoeve-Jacobson adalah betapa kecilnya konsekuensi pelepasan radiasi dari kecelakaan reaktor Fukushima yang diproyeksikan dibandingkan dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa bumi dan tsunami raksasa.
Yang mengejutkan saya pertama kali saat membaca makalah Sepuluh Hoeve-Jacobson adalah betapa kecilnya konsekuensi pelepasan radiasi dari kecelakaan reaktor Fukushima yang diproyeksikan dibandingkan dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa bumi dan tsunami raksasa. oleh: Burton Richter
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Yang mengejutkan saya pertama kali saat membaca makalah Sepuluh Hoeve-Jacobson adalah betapa kecilnya konsekuensi pelepasan radiasi dari kecelakaan reaktor Fukushima yang diproyeksikan dibandingkan dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa bumi dan tsunami raksasa.
- Burton Richter
JagoKata.com