• Burton Rascoe Saya merasa persis seperti pria dalam iklan yang tidak mengabdikan lima belas menit sehari untuk mempelajari buku klasik. Andai saja (saya pikir) saya telah mencurahkan lima belas menit sehari untuk mengembangkan sikap estetika! Saya bisa mengikat Afghanistan.
    Asli: I felt exactly like the man in the advertisement who has not devoted fifteen minutes a day to the study of the classics. If only (I thought) I had devoted fifteen minutes a day to the cultivation of the aesthetic attitude! I could bound Afghanistan.
    Sumber: Contemporary Reminiscences in Arts & Decoration, Vol. 26
    Burton Rascoe
    - +
     0
Loading...
Burton Rascoe - Saya merasa persis seperti pria dalam iklan yang tidak mengabdikan lima belas menit sehari untuk mempelajari buku klasik. Andai saja (saya pikir) saya telah mencurahkan lima belas menit sehari untuk mengembangkan sikap estetika! Saya bisa mengikat Afghanistan.
Saya merasa persis seperti pria dalam iklan yang tidak mengabdikan lima belas menit sehari untuk mempelajari buku klasik. Andai saja (saya pikir) saya telah mencurahkan lima belas menit sehari untuk mengembangkan sikap estetika! Saya bisa mengikat Afghanistan. oleh: Burton Rascoe
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya merasa persis seperti pria dalam iklan yang tidak mengabdikan lima belas menit sehari untuk mempelajari buku klasik. Andai saja (saya pikir) saya telah mencurahkan lima belas menit sehari untuk mengembangkan sikap estetika! Saya bisa mengikat Afghanistan.
- Burton Rascoe
JagoKata.com