• Burt Rutan Perjalanan ruang angkasa adalah satu-satunya teknologi yang lebih berbahaya dan lebih mahal sekarang daripada di tahun pertama. Lima puluh tahun setelah Yuri Gagarin, pesawat ulang-alik menjadi lebih berbahaya dan lebih mahal untuk diterbangkan daripada roket pertama yang dapat dibuang, meskipun sebagian besar dapat digunakan kembali. Ini tidak masuk akal.
    Asli: Space travel is the only technology that is more dangerous and more expensive now than it was in its first year. Fifty years after Yuri Gagarin, the space shuttle ended up being more dangerous and more expensive to fly than those first throwaway rockets, even though large portions of it were reusable. It's absurd.
    Burt Rutan
    - +
     0
Loading...
Burt Rutan - Perjalanan ruang angkasa adalah satu-satunya teknologi yang lebih berbahaya dan lebih mahal sekarang daripada di tahun pertama. Lima puluh tahun setelah Yuri Gagarin, pesawat ulang-alik menjadi lebih berbahaya dan lebih mahal untuk diterbangkan daripada roket pertama yang dapat dibuang, meskipun sebagian besar dapat digunakan kembali. Ini tidak masuk akal.
Perjalanan ruang angkasa adalah satu-satunya teknologi yang lebih berbahaya dan lebih mahal sekarang daripada di tahun pertama. Lima puluh tahun setelah Yuri Gagarin, pesawat ulang-alik menjadi lebih berbahaya dan lebih mahal untuk diterbangkan daripada roket pertama yang dapat dibuang, meskipun sebagian besar dapat digunakan kembali. Ini tidak masuk akal. oleh: Burt Rutan
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Perjalanan ruang angkasa adalah satu-satunya teknologi yang lebih berbahaya dan lebih mahal sekarang daripada di tahun pertama. Lima puluh tahun setelah Yuri Gagarin, pesawat ulang-alik menjadi lebih berbahaya dan lebih mahal untuk diterbangkan daripada roket pertama yang dapat dibuang, meskipun sebagian besar dapat digunakan kembali. Ini tidak masuk akal.
- Burt Rutan
JagoKata.com