• Burning Spear Kita tidak membutuhkan bahaya lagi, kita tidak membutuhkan kesulitan lagi, kita tidak membutuhkan kesalahpahaman lagi, dan kita tidak membutuhkan kekerasan lagi. Kita membutuhkan orang untuk melihat satu sama lain dan mengenal satu sama lain, merasakan satu sama lain, saling menyentuh, berbagi satu sama lain, dan mengubah hati satu sama lain.
    Asli: We don't need no more danger, we don't need no more difficulties, we don't need no more misunderstanding, and we don't need no more violence. We need the people to see each other and know of each other, feel each other, touch each other, share with each other, and change hearts with each other.
    Burning Spear
    - +
     0
Loading...
Burning Spear - Kita tidak membutuhkan bahaya lagi, kita tidak membutuhkan kesulitan lagi, kita tidak membutuhkan kesalahpahaman lagi, dan kita tidak membutuhkan kekerasan lagi. Kita membutuhkan orang untuk melihat satu sama lain dan mengenal satu sama lain, merasakan satu sama lain, saling menyentuh, berbagi satu sama lain, dan mengubah hati satu sama lain.
Kita tidak membutuhkan bahaya lagi, kita tidak membutuhkan kesulitan lagi, kita tidak membutuhkan kesalahpahaman lagi, dan kita tidak membutuhkan kekerasan lagi. Kita membutuhkan orang untuk melihat satu sama lain dan mengenal satu sama lain, merasakan satu sama lain, saling menyentuh, berbagi satu sama lain, dan mengubah hati satu sama lain. oleh: Burning Spear
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita tidak membutuhkan bahaya lagi, kita tidak membutuhkan kesulitan lagi, kita tidak membutuhkan kesalahpahaman lagi, dan kita tidak membutuhkan kekerasan lagi. Kita membutuhkan orang untuk melihat satu sama lain dan mengenal satu sama lain, merasakan satu sama lain, saling menyentuh, berbagi satu sama lain, dan mengubah hati satu sama lain.
- Burning Spear
JagoKata.com