• Burgess Owens Ketika warganya dengan rendah hati berkomitmen kembali untuk menerima bimbingan dari Tuhan nenek moyang kita, bangsa kita akan sekali lagi melihat kebangkitan ajaib dari ayah kulit hitam yang bangga, bertanggung jawab, visioner. Dan dengan dia, keluarga dan komunitasnya akan terangkat.
    Asli: As its citizens humbly recommit to an acceptance of guidance from the God of our fathers, our nation will once again see the miraculous resurrection of the proud, responsible, visionary black father. And with him, his family and community will be lifted.
    Burgess Owens
    - +
     0
...
Burgess Owens - Ketika warganya dengan rendah hati berkomitmen kembali untuk menerima bimbingan dari Tuhan nenek moyang kita, bangsa kita akan sekali lagi melihat kebangkitan ajaib dari ayah kulit hitam yang bangga, bertanggung jawab, visioner. Dan dengan dia, keluarga dan komunitasnya akan terangkat.
Ketika warganya dengan rendah hati berkomitmen kembali untuk menerima bimbingan dari Tuhan nenek moyang kita, bangsa kita akan sekali lagi melihat kebangkitan ajaib dari ayah kulit hitam yang bangga, bertanggung jawab, visioner. Dan dengan dia, keluarga dan komunitasnya akan terangkat. dari : Burgess Owens
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika warganya dengan rendah hati berkomitmen kembali untuk menerima bimbingan dari Tuhan nenek moyang kita, bangsa kita akan sekali lagi melihat kebangkitan ajaib dari ayah kulit hitam yang bangga, bertanggung jawab, visioner. Dan dengan dia, keluarga dan komunitasnya akan terangkat.
- Burgess Owens JagoKata.com