• Bun E. Carlos Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan.
    Asli: In April of 1976, Epic Records was flying out to sign us when I tripped over a light case after a gig and broke my arm. We called the next morning and said, 'Don't go to the airport - Bun E. broke his arm.' They thought Mercury or someone was trying to sign us, so they offered us, like, $25,000 more on top of the deal.
    Bun E. Carlos
    - +
    +5
...
Bun E. Carlos - Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan.
Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan. dari : Bun E. Carlos
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pada bulan April 1976, Epic Records terbang keluar untuk mengontrak kami ketika saya tersandung kasus ringan setelah manggung dan lengan saya patah. Kami menelepon keesokan paginya dan berkata, 'Jangan pergi ke bandara - Bun E. lengannya patah.' Mereka mengira Mercury atau seseorang mencoba untuk menandatangani kami, jadi mereka menawarkan kami, seperti, $ 25.000 lebih di atas kesepakatan.
- Bun E. Carlos JagoKata.com