• Buddy Wakefield Dear Older People, lebih dari 21-ish, siapa pun yang menganggap diri mereka dewasa, masih pahit: Lain kali Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan anak-anak hari ini, Anda mungkin ingin memeriksa contoh yang telah Anda berikan untuk kami kerjakan.
    Asli: Dear Angry Older People, over 21-ish, anyone who considers themselves an adult, still bitter: Next time you're wondering what wrong with kids today, you might wanna check the examples you've been giving us to work with.
    Sumber: Poetry
    Buddy Wakefield
    - +
     0
Loading...
Buddy Wakefield - Dear Older People, lebih dari 21-ish, siapa pun yang menganggap diri mereka dewasa, masih pahit: Lain kali Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan anak-anak hari ini, Anda mungkin ingin memeriksa contoh yang telah Anda berikan untuk kami kerjakan.
Dear Older People, lebih dari 21-ish, siapa pun yang menganggap diri mereka dewasa, masih pahit: Lain kali Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan anak-anak hari ini, Anda mungkin ingin memeriksa contoh yang telah Anda berikan untuk kami kerjakan. oleh: Buddy Wakefield
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dear Older People, lebih dari 21-ish, siapa pun yang menganggap diri mereka dewasa, masih pahit: Lain kali Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan anak-anak hari ini, Anda mungkin ingin memeriksa contoh yang telah Anda berikan untuk kami kerjakan.
- Buddy Wakefield
JagoKata.com