• Buddha Dalam perjalanan hidup, keyakinan adalah makanan, perbuatan bajik adalah tempat berlindung, kebijaksanaan adalah cahaya di siang hari dan perhatian benar adalah perlindungan di malam hari. Jika seseorang menjalani kehidupan yang murni, tidak ada yang bisa menghancurkannya.
    Asli: On life's journey faith is nourishment, virtuous deeds are a shelter, wisdom is the light by day and right mindfulness is the protection by night. If a man lives a pure life, nothing can destroy him.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama skt. 450 SM - skt. 370 SM
    Buddha
    - +
    +1
Loading...
Buddha - Dalam perjalanan hidup, keyakinan adalah makanan, perbuatan bajik adalah tempat berlindung, kebijaksanaan adalah cahaya di siang hari dan perhatian benar adalah perlindungan di malam hari. Jika seseorang menjalani kehidupan yang murni, tidak ada yang bisa menghancurkannya.
Dalam perjalanan hidup, keyakinan adalah makanan, perbuatan bajik adalah tempat berlindung, kebijaksanaan adalah cahaya di siang hari dan perhatian benar adalah perlindungan di malam hari. Jika seseorang menjalani kehidupan yang murni, tidak ada yang bisa menghancurkannya. oleh: Buddha
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam perjalanan hidup, keyakinan adalah makanan, perbuatan bajik adalah tempat berlindung, kebijaksanaan adalah cahaya di siang hari dan perhatian benar adalah perlindungan di malam hari. Jika seseorang menjalani kehidupan yang murni, tidak ada yang bisa menghancurkannya.
- Buddha
JagoKata.com