• Buddha Saya mencapai pengalaman nirwana yang belum lahir, tidak tertandingi, aman dari kemelekatan, tidak rusak dan tidak ternoda. Kondisi ini memang saya capai yang dalam, sulit dilihat, sulit dipahami, tenang, prima, di luar jangkauan logika belaka, halus, dan hanya bisa direalisasikan oleh yang bijak.
    Asli: I reached in experience the nirvana which is unborn, unrivalled, secure from attachment, undecaying and unstained. This condition is indeed reached by me which is deep, difficult to see, difficult to understand, tranquil, excellent, beyond the reach of mere logic, subtle, and to be realized only by the wise.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama skt. 450 SM - skt. 370 SM
    Buddha
    - +
    +5
Loading...
Buddha - Saya mencapai pengalaman nirwana yang belum lahir, tidak tertandingi, aman dari kemelekatan, tidak rusak dan tidak ternoda. Kondisi ini memang saya capai yang dalam, sulit dilihat, sulit dipahami, tenang, prima, di luar jangkauan logika belaka, halus, dan hanya bisa direalisasikan oleh yang bijak.
Saya mencapai pengalaman nirwana yang belum lahir, tidak tertandingi, aman dari kemelekatan, tidak rusak dan tidak ternoda. Kondisi ini memang saya capai yang dalam, sulit dilihat, sulit dipahami, tenang, prima, di luar jangkauan logika belaka, halus, dan hanya bisa direalisasikan oleh yang bijak. oleh: Buddha
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya mencapai pengalaman nirwana yang belum lahir, tidak tertandingi, aman dari kemelekatan, tidak rusak dan tidak ternoda. Kondisi ini memang saya capai yang dalam, sulit dilihat, sulit dipahami, tenang, prima, di luar jangkauan logika belaka, halus, dan hanya bisa direalisasikan oleh yang bijak.
- Buddha
JagoKata.com