• Richard Buckminster Fuller Manusia akan tergusur sama sekali sebagai spesialis oleh komputer. Manusia sendiri dipaksa untuk membangun kembali, mempekerjakan, dan menikmati kelengkapan bawaannya. Mengatasi totalitas Pesawat Luar Angkasa Bumi dan alam semesta ada di depan kita semua.
    Asli: Man is going to be displaced altogether as a specialist by the computer. Man himself is being forced to reestablish, employ, and enjoy his innate comprehensivity. Coping with the totality of Spaceship Earth and universe is ahead for all of us.
    Sumber: Operating Manual for Spaceship Earth
    Richard Buckminster Fuller
    Penemu, arsitek, dan desainer dari Amerika Serikat 1895-1983
    Richard Buckminster Fuller
    - +
     0
...
Richard Buckminster Fuller - Manusia akan tergusur sama sekali sebagai spesialis oleh komputer. Manusia sendiri dipaksa untuk membangun kembali, mempekerjakan, dan menikmati kelengkapan bawaannya. Mengatasi totalitas Pesawat Luar Angkasa Bumi dan alam semesta ada di depan kita semua.
Manusia akan tergusur sama sekali sebagai spesialis oleh komputer. Manusia sendiri dipaksa untuk membangun kembali, mempekerjakan, dan menikmati kelengkapan bawaannya. Mengatasi totalitas Pesawat Luar Angkasa Bumi dan alam semesta ada di depan kita semua. dari : Richard Buckminster Fuller
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Manusia akan tergusur sama sekali sebagai spesialis oleh komputer. Manusia sendiri dipaksa untuk membangun kembali, mempekerjakan, dan menikmati kelengkapan bawaannya. Mengatasi totalitas Pesawat Luar Angkasa Bumi dan alam semesta ada di depan kita semua.
- Richard Buckminster Fuller JagoKata.com