• Richard Buckminster Fuller Otak kita berurusan secara eksklusif dengan pengalaman kasus khusus. Hanya pikiran kita yang mampu menemukan prinsip-prinsip umum yang beroperasi tanpa pengecualian dalam setiap kasus pengalaman khusus yang jika dideteksi dan dikuasai akan memberikan keuntungan pengetahuan dalam semua hal.
    Asli: Our brains deal exclusively with special-case experiences. Only our minds are able to discover the generalized principles operating without exception in each and every special-experience case which if detected and mastered will give knowledgeable advantage in all instances.
    Sumber: Operating Manual for Spaceship Earth
    Richard Buckminster Fuller
    Penemu, arsitek, dan desainer dari Amerika Serikat 1895-1983
    Richard Buckminster Fuller
    - +
     0
...
Richard Buckminster Fuller - Otak kita berurusan secara eksklusif dengan pengalaman kasus khusus. Hanya pikiran kita yang mampu menemukan prinsip-prinsip umum yang beroperasi tanpa pengecualian dalam setiap kasus pengalaman khusus yang jika dideteksi dan dikuasai akan memberikan keuntungan pengetahuan dalam semua hal.
Otak kita berurusan secara eksklusif dengan pengalaman kasus khusus. Hanya pikiran kita yang mampu menemukan prinsip-prinsip umum yang beroperasi tanpa pengecualian dalam setiap kasus pengalaman khusus yang jika dideteksi dan dikuasai akan memberikan keuntungan pengetahuan dalam semua hal. dari : Richard Buckminster Fuller
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Otak kita berurusan secara eksklusif dengan pengalaman kasus khusus. Hanya pikiran kita yang mampu menemukan prinsip-prinsip umum yang beroperasi tanpa pengecualian dalam setiap kasus pengalaman khusus yang jika dideteksi dan dikuasai akan memberikan keuntungan pengetahuan dalam semua hal.
- Richard Buckminster Fuller JagoKata.com